Polisi Tembak Mati Maling Motor “Kakak Beradik” di Bandung

BANDUNG – Satreskrim Polrestabes Bandung menembak mati satu pelaku begal yang kerap beraksi di kota Bandung, berinisial RR. Ia ditembak mati setelah melawan saat akan diamankan polisi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo menuturkan, pengungkapan aksi begal kakak beradik ini, berawal saat adanya laporan aksi begal yang menimpa salah seorang warga Kota Bandung.

Polisi bergerak cepat menanggapi laporan tersebut, dan berhasil menangkap N yang merupakan penadah dari barang hasil curian NG dan RR. Dari situ pihak kepolisian lakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya yakni NG.

“Saat dilakukan pengembangan untuk menangkap RR, yang bersangkutan melakukan perlawanan yang membahayakan petugas, kemudian oleh anggota kami di berikan tindakan tegas dan terukur sehingga dilakukan tembakan ke arah dada kiri yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia,” ungkap Hendro saat ungkap kasus di kamar jenazah Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Kamis (31/5/2018).

Hendro mengatakan, komplotan kakak beradik ini, telah lakukan aksi sebanyak 10 kali di Kota Bandung. Mereka menyasar pengendara perempuan atau ibu-ibu yang menjadi korbannya.

Adapun dalam pengungkapan ini, polisi amankan lima tas perempuan, satu sepeda motor dan uang tunai sejumlah Rp20 juta.

“Saat ini, kita akan kembangkan kembali dan proses sidik di Satreskrim Polrestabes Bandung,” katanya.(wal)

Related posts

KPU Bondowoso Sosialisasi Bakal Calon Perseorangan Pilkada 2024

Sah ,KPU Bondowoso Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Pemilu 2024

Peringati Hardiknas ,Forpimda Bondowoso Lakukan Flash Mob ,Pembagian Santunan dan Penyerahan Piagam Pemuda Pelopor