Pilar 08, Situbondo Mantapkan Dukungan ke Bung Karna

Situbondo, – Dengan dimotori oleh Bang Juned selaku Korwil Pilar08 (Pilihan Rakyat) Situbondo, bertempat di Pendopo Bupati Situbondo dengan didampingi oleh pengurus dan perwakilan Korcam (Koordinator Kecamatan) bertemu dengan Bupati Situbondo Karena Suswandi, Rabu (07/05).

Kedatangan tim Pilar08 tersebut guna melakukan memantapkan diri memberi dukungan kepada Karena Suswandi sebagai Bupati Situbondo dalam penghelatan Pilkada 2024.

Ditemui di sela sela acara, Bang Juned selaku Korwil Pilar08 Situbondo menyampaikan, “Kedatangan kami bersama segenap pengurus sebagai bentuk dukungan kami dari segenap pengurus dan anggota Pilar08 Situbondo kepada Bapak Karna Suswandi sebagai Bupati Situbondo periode berikutnya,”

“Untuk diketahui pada Pilpres kemarin kami solid dan berjuang untuk kemenangan Prabowo – Gibran di Situbondo. Dan perlu digaris bawahi, yang kami dukung adalah sosok Bung Karna, terlepas dari partai apapun yang nantinya akan memberikan rekom kepada beliau. Yang jelas kami dari Pilar08 Situbondo akan all-out untuk kemenangan Bung Karna,” tegasnya.

Ditanyakan progres selanjutnya dari Pilar08 Situbondo, Bang Juned menyampaikan, “Dalam waktu dekat kita akan adakan Deklarasi Pendukungan, serta menentukan progres apa yang hari kami lakukan untuk bisa mendulang suara warga Situbondo kepada Bung Karna,”

“Yang tentunya akan diselaraskan dengan misi visi dari Bung Karna,” ujar Bang Juned.

Penulis : Iwan

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat