Pembagian Bansos di 24 Kecamatan yang Ada di Kabupaten Probolinggo Berjalan Lancar

Probolinggo – Pelaksanaan pendistribusian semua bentuk bantuan sosial (bansos) mulai dari Bantuan Sosial Tunai (BST), Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD), Program Keluarga Harapan (PKH) hingga Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur telah berjalan dengan aman dan lancar, kendatipun sebelumnya sempat menemui kendala namun segera bisa teratasi dan tidak ada permasalahan.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan media online ini di lapangan menyebutkan bahwa, jumlah para penerima bantuan tersebut berada di 24 kecamatan.
Sementara itu menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Ahmad Arif, SH, MM mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan pembagian Bansos itu aman terkendali. Dan jumlah penerima bansos itu ada dan tersalur di 24 Kecamatan di Probolinggo.
“Alhamdulillah, semua jenis bentuk bantuan sosial di Kabupaten Probolinggo ini sudah berhasil kami salurkan dan tidak ada persoalan meskipun ada kendala kecil namun bisa segera kami atasi dan para keluarga penerima manfaat itu sudah menerima nya, mereka senang,” ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo, Ahmad Arif, SH, MM kemarin. (Ridwan/ans)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat