Konferensi Daerah Ikatan Notaris di Pemkab Situbondo, H. Lukman Hakim Gusti, SH, MM Jadi Ketua INI Periode Periode 2019 – 2022

Situbondo,Sebuah acara konferensi daerah (konferda) Ikatan Notaris Indonesia (INI) telah berlangsung di Ruang Intelegensi (IR) Lantai II Pemkab Situbondo, Jawa Timur, Kamis, (12/12).
Dalam acara konferda yang bertema: “Dengan Konferda, Kita Tingkatkan Profesionalisme Notaris yang Profesional, Bermartabat, Berintegritas, dan Berpengetahuan Luas Untuk Menghadapi Tantangan 4.0”, tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus daerah dari Surabaya dan Jember.
Dan acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Dadang Wigiarto, SH.
Dalam acara itu ada 9 notaris yang hadir. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan juga Mars Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang dilanjutkan dengan Mars Situbondo.
Dalam sambutannya, Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto, SH sempat menyelipkan kalimat promosi atas sejumlah destinasi wisata dari ujung Barat hingga timur Situbondo.
Dan pada akhir acara, para pengurus menobatkan H. Lukman Hakim Gusti, SH, MM sebagai Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Situbondo pada periode 2019- 2022
“Saya sangat merasa berterima kasih kepada teman – teman yang telah kompak mendukung saya, dan saya berpesan kepada teman teman agar menjadi notaris yang profesional ke depannya,” ujar Lukman Hakim Gusti, SH,MM, Kamis (12/12). (ans)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat