Ketua Pagar Nusa Jawa Timur Himbau Warga Tak Terprovokasi Saat Sidang MK

Situbondo – Ketua Pagar Nusa Jawa Timur sekaligus tokoh pemuda Situbondo H. Faidhul Mannan S.Sos menghimbau kepala seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Situbondo, umumnya masyarakat Jawa Timur untuk tak melakukan aksi aksi pengerahan massa pada proses sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di Mahkama Konstitusi Jakarta, Jumat (14/06/2019).

“Kami menghimbau khususnya kepada warga Nahdlatul Ulama Situbondo dan Jawa Timur agar tidak mudah terprovokasi dan ikut-ikutan melakukan aksi-aksi yang dapat merugikan diri sendiri maupun merugikan orang lain. Mari kita bersama-sama mendukung sidang MK tanpa adanya kericuhan, ” himbau Ketua Pagar Nusa Jatim.

Tak hanya itu himbauan yang disampaikan H. Faidhul Mannan, namun dia juga meminta kepada seluruh warga Nahdiyil agar tak ikut ikutan dan menolak kerusuhan massa dalam proses sidang PHPU Pilpres yang di gelar MK.

“Cinta Negara sebagian dari iman, cinta sesama sebagian dari iman dan keamanan sebagain dari iman serta cinta damai juga sebagian dari iman. Maka saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan para pemuda pemudi yang ada di plosok desa dan sudut sudut kota Situbondo menolak adanya rusuh massa yang bisa mengganggu stabilitas keamanan bersama,” pungkasnya. (ans)

Related posts

Tindaklanjuti Rekomendasi KASN  Pemkab Bondowoso Tata Ulang Ratusan ASN

Jaga Stabilitas Produksi Pangan,PJ Bupati Bondowoso Naik Red R4 Coba Olah Lahan Ketela Pohon

PJ Sekda Tegaskan ,Jika Anggaran Sesuai Regulasi Pasti Dieksekusi