KASDIM 0822 BONDOWOSO HADIRI UPACARA BENDERA HARI KESADARAN NASIONAL TAHUN 2020

 
Bondowoso, Bertempat di Halaman Pemkab Bondowoso Jl. LetnaN Amir Kusman No. 02 telah dilaksanakan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional tahun 2020.
Adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara : Drs. H. Agung Trihandono, SH, MM, Komandan Upacara : Ari Joko Nugroho, S.Sos serta Perwira upacara : Dadan Kurniawan, ST,MM, Jumat (17/01).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiyadi, SH, Kabagren Polres Bondowoso Kompol Wartono, SH, Wadanyonif Raider 514/SY Mayor Inf Muhammad Safril, Danki Brimob Bondowoso AKP A. Purwanto, SH serta Jajaran OPD dan Camat Kab. Bondowoso.
Adapun amanat yang disampaikan oleh Inspektur Upacara adalah, “Sebagai aparatur pemerintahan mari kita bangun ketata pemerintahan yang baik dan berusaha untuk mengutamakan kepentingan masyarakat dalam memberikan pelayan. Upacara janganlah dianggap sebagai formalitas saja karena memiliki nilai yang sangat luhur ,kita semua harus menyadari sebagai aparatur negara harus siap melayani masyarakat. Harus meningkatkan kemampuan aparatur perubahan bisa saja terjadi ,tanpa kita respon terhadap undang undang kegiatan kita tidak akan tercapai. Posisi aparatur negara haraus mendapatkan pelayanan yang baik melalui kesempatan ini kita harus memahami kerja sebagai abdi masyarakat ,abdi negara. Mari kita tingkatkan kedisplinan dalam setiap kinerja kita, sehingga pencapaian kita selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. (By Pendim 0822).

Related posts

Letkol Inf Moch Sroedji Diusulkan Gelar Pahlawan

Prioritas Komisioner Baru KPU Bondowoso Sinergitas Antar Divisi

Bentuk Dukungan dan Partisipasi Demokrasi ,Komisioner KPU Siap Laksanakan Tahapan Pilkada 2024