Jelang Ramadhan Pemkab Bondowoso Akan Bagikan Ribuan Paket Sembako ,Agar Masyarkat Tenang Beribadah

Bondowoso , Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso  menyampaikan jelang Ramadhan Pemkab akan bagikan ribuan paket sembako pada masyarakat yangbutuhkan, agar bisa beribadah dengan tenang.
Hal tersebut disampaikan  Sekda  saat gawangi penyuluh  KB Peduli Covid -19 dengan pembagian sembako pada sejumlah Abang becak di halaman pemkab Bondowoso, Rabu,15/04/2020 .
“Ini temen-temen KB peduli , dengan nikmat yang diberikan oleh Allah kepada penyuluh lewat bangsa negara kita sekarang bersama membangun kekuatan untuk memberikan yang terbaik, salah satunya memberikan sembako kepada abang becak di kabupaten ini,” jelasnya.
Pihaknya berharap semua lapisan bergerak untuk saling mbantu ditengah Pandemi covid-19.
” Insyaallah dari dua ratus ini terus bergerak, temen – temen ini kebahagiaan kami selaku Sekda mgapresiasi sekali,ternyata temen – temen penyuluh sudah jauh melangkah untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten yang dicintainya,”imbuhnya.
Menurutnya hal semacam ini akan bisa diikuti yang lain untuk yang membutuhkan .
“Saran untuk OPD insyaallah besok kita rapat dengan kepala OPD, sudah sepakat dengan kita dari tenaga kesehatan ,Dinas Sosial dan BPBD yang memang program Pemkab Bondowoso
Menurutnya nanti Pemkab bergabung dengan KORPRI direncanakan dua hari sebelum hari raya , Forpimda bersama Provinsi mungkin juga dari Brimob dan Komandan batalion akan memberikan kurang lebih sekitar tiga ribu sampai empat ribu kepada masyarakat.
“Baru saja Pak Bupati manggil saya , supaya berasnya ditambah menjadi 10 kg karena.Beruntung Masyarakat Bondowoso mempunyai Bupati beliau, beliau bagus sekali bijak menurut beliau nanti bertemu dengan ramadan orang dalam keadaan lelah tapi sudah ada beras , sehingga masih bisa bertahan untuk bersabar dalam perihnya lapar,” ungkapnya.
Sekda mengaku bangga beberapa OPD sudah melakukan langkah
Sesuai anjuran Bupati diharapkan nanti sama – sama menyumbang , jadi satu pelaksanaannya pemberian sembako diawal Romadhon .
“Iya jadi dua modelnya seperti apa ,nanti kita bagi tiga wilayah timur tengah ,barat termasuk daerah pinggiran kita upayakan mendapatkan bantuan sembako agar bisa tenang beribadah di bulan Ramadhan,” pungkasnya

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat