Jalin Kebersamaan di Bulan Ramadhan P 4 NJ Besuki Saur Bersama

SITUBONDO – Dalam rangka menyemarakkan indahnya bulan Ramadhan Pimpinan Daerah Pembantu Pengurus Pondok Pesantren Nurul Jadid ( P 4 NJ ) Kabupaten Situbondo yang diketuai H. Nashiruddin Dhafir, BA dan Sekretaris H. Muchlisin, SAg akan merealisasikan kegiatan mengumpulkan Zakat Fitrah, Zakat Maal, Zakat Tijaroh dan Shodakoh kepada para alumni santri Nurul Jadid.

Demi merealisasikan kegiatan tersebut, P 4 NJ Kecamatan Besuki pada tanggal 3 Mei 2018 mengadakan pertemuan alumni sekira pukul 23.00 WIB di kediaman Sutomo sekaligus saur bersama.

Sutomo sebagai pengurus P 4 NJ Kecamatan Besuki dan juga sebagai alumni mengatakan,”Pertemuan yang dilaksanakan di kediaman saya ini bertujuan untuk menyambung silaturrahmi diantara para santri alumni PP. Nurul Jadid Probolinggo,” ungkapnya.

Menurutnya acara saur bersama ini sekaligus unruk memberitahukan kepada para alumni, ” Untuk para alumni Nurul Jadid P 4 NJ akan menggalang iuran bulanan sebesar Rp.2000,00,-.perbulan. Iuran ini untuk kepentingan Uhuwuwah Islamiah dan pengembangan pondok pesantren. Dan bagi bukan alumni atau simpatisan, juga boleh kalau mau menyumbang,”, pungkasnya.

Acara diutup dengan saur bersama para alumni dan simpatisan dengan penuh kebersamaan dan penuh persaudaraan Uhuwah Islamiah. ( Rifai )

Related posts

Sah ,KPU Bondowoso Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Pemilu 2024

Peringati Hardiknas ,Forpimda Bondowoso Lakukan Flash Mob ,Pembagian Santunan dan Penyerahan Piagam Pemuda Pelopor

Perjuangkan Kesejahteraan Kaum Buruh  Disnakertrans Banyuwangi Berkomitmen Diperingatan Hari Buruh