GUNA MENGHINDARI PENYALAGUNAAN WEWENANG, PRAJURIT KODIM 0822 BONDOWOSO IKUTI PENELITIAN PERSONEL JABATAN STRATEGIS

 
Bondowoso,Bertempat di Aula Jenderal sudirman Kodim 0822 Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 066 Kelurahan Kota Kulon, Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Penelitian personel yang menduduki jabatan strategis/tertentu oleh Pasiintel Korem 083/Bdj (Mayor Inf Sukaryanto) beserta rombongan, yang diikuti oleh anggota yang memiliki jabatan strategis/tertentu di Kodim 0822 Bondowoso.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pasi intel Korem 083/ Bdj (Mayor inf Sukaryanto), Pasi Intel Kodim 0822 Bondowoso (Kapten Inf Moeljanto), Danramil 0822/08 Grujugan (Kapten Chb Aliyil Abror), Danramil 0822/ 07 Maesan (Kapten Inf Sugianto), Serma Agung Budi R (Batipam Siintelrem 083/Bdj), Sertu Wahyu (Anggota Siintelrem 083/Bdj), dan Serda Budi (Anggota Siintelrem 083/Bdj) serta Anggota yg mengikuti Litpres -/+ 50 orang.
Arahan dari Pasiintel Korem 083/Bdj (Mayor Inf Sukaryanto) menyampaikan, “Saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 0822 Bondowoso karena telah menyiapkan sarana dan prasarana kegiatan penelitian personel yang menduduki jabatan strategis/tertentu di aula Kodim 0822 Bondowoso. Apabila ada anggota Kodim 0822 Bondowoso yang mempunyai permasalahan di satuan lama atau di Kodim 0822 Bondowoso yang sampai dengan saat ini belum terselesaikan agar dapatnya menyampaikan atau dituangkan dalam ceklis pengisian tersebut. Dalam pelaksanaan kegiatan penelitian personel yang menduduki jabatan strategis/tertentu laksanakan dengan penuh rasa tangung jawab”, tuturnya.

Related posts

Letkol Inf Moch Sroedji Diusulkan Gelar Pahlawan

Prioritas Komisioner Baru KPU Bondowoso Sinergitas Antar Divisi

Bentuk Dukungan dan Partisipasi Demokrasi ,Komisioner KPU Siap Laksanakan Tahapan Pilkada 2024