Bentuk Kepedulian Polres Bondowoso,Kapolres Bersama Bhayangkari Anjangsana

Bondowoso – Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K meminta semua jajaranya untuk senantiasa peduli kepada  para Senior Polri.Hal itu disampaikan saat  anjangsana kepada para Senior Polri yang telah purna dan kepada anggota yang sakit  dalam rangkaian HUT ke 73 Bhayangkara

Menurut Kapolres geiatan ini dilakukan guna memberikan semangat dan berdoa agar cepat sembuh bagi yang sakit.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang dulu telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian, meski tidak lagi berdinas silaturahmi tidak akan pernah putus, untuk selalu bersilaturahmi,” ungkapnya, Kamis 27/06/2019.

Dijelaskan bahwa kegiatan anjangsana ini ,selain mempererat tali silaturahmi, juga sebagai wujud perhatian dan empati dari Polres Bondowoso dan Bhayangkari Cabang Bondowoso kepada anggota yang sakit dan kepada yang sudah purna tugas.

Kapolres Bondowoso yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso dalam kegiatan tersebut ,memberikan Tali Asih atau bingkisan berupa Sembako, Buah-Buahan, dan sejumlah uang tunai ,untuk sedikit membantu.

“Saya berharap , jangan dinilai dari besar dan jumlahnya, namun rasa kepedulian kami sesama dalam naungan Polri senantiasa bahu membahu,” tegasnya.

Kunjungan Kapolres bersama rombongan  bersilaturahmi  ke 6 lokasi diantaranya ,ke kediaman Purnawirawan Ali Sutrisno di Jalan Zainul Arifin Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Bondowoso  ,Selanjutnya menuju kediaman Anggota Polri IPTU Sukarsih Jl. Saliwiryo Kelurahan. Kota Kulon  dan ke Bhayangkari Anggota Polri di Puskesmas Kota Kulon dilanjut menuju Sri Istri Anggota Polres Bondowoso di RS. Bhayangkara Bondowoso.

Selain itu Kapolres bersama rombongan menuju Kediaman Purnawirawan Bapak Supi’i Jl. Letjen Suprapto Gg. V No.38 Kel. Dabasah   dan ke keediaman Anggota Polri Bapak BRIPKA Sugiarto.

Baca Juga :

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat