Atlet Binaraga Bondowoso Sabet Kejuaran Surabaya Body Contest 2019

Bondowoso– Fathan Atlet Binaraga kembali dari Bondowoso kembali meraih prestasi Juara I untuk kategori Class New Muncle dalam ajang Surabaya Body Contest 2019, yang digelar di Atlas A-BOM Surabaya,Minggu,10 November 2019).
Ia dibawah Asuhan PABBSI (Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia) Kabupaten Bondowoso, yang kesehariannya sebagai karyawan dan Instruktur Fitnes di Mygym Bondowoso,Jawa Timur.
Kontes serupa perna pula disabet di Tuban dalam kejuaraan open Body Contest 2019,Minggu lalu.
Atas prestasinya ia membawa pulang uang pembinaan 4 juta dan Tropy tetap yang diadakan oleh Dragon Gym Kabupaten Tuban.
“Tidak ada persiapan khusus untuk ikut dalam body contest di Surabaya kali ini. Hanya tetap berlatih secara konsisten, disiplin, menjaga keseimbangan dan istirahat yang cukup serta menjaga asupan nutrisi yang masuk dalam tubuh dan semangat yang tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi Pemerintah Daerah Bondowoso,” jelasnya.
Terpisah ketua PABBSI,H.Musawir menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan Fathan, sehingga bisa mengharumkan nama Bondowoso.
“Saya bangga sekali dengan apa yang telah diraih Atlet binaraga dalam kejuaraan ini. Saya harap kemenangan dan prestasi yang diraih harus dipertahankan pada ajang binaraga lainnya, dengan melaksanakan latihan rutin dan disiplin tinggi”, ungkapnya.
Kepala desa Koncer Kidul ini disamping sebagai ketua PABBSI Bondowoso juga menyampaikan rasa bersyukurnya atas prestasi yang diraih Farhan
“Semua pengurus dan Atlet PABSI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi motivasi,sehingga atlet binaraga Bondowoso membawa Prestasi dikancah baik itu event kejurda maupun kejurnas,”pungkasnya.(Har)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat