14 Bulan Mengemban Amanah Sebagai Ketua DPRD Bondowoso Ini Kata H.Tohari,S.Ag

Bondowoso – H.Tohari,S.Ag menyampaikan sekitar 14 bulan dirinya memimpin DPRD Bondowoso manakala ada kekeliruan ,kesalahan, ada amanah yang belum terselesaikan , pihaknya memohon maaf pada seluruh masyaeakat Bondowoso.
“14 Bulan saya memimpin manakala ada kekeliruan ,kesalahan, ada amanah yang belum terselesaikan , saya mohon maaf,kedepan tentunya kita berharap bagaimana DPRD lebih baik dalam mengemban amanah,” jelasnya,usai pelantikan anggota DPRD Priode 2019-2024,Jum’at 23/08/2019.
Menurutnya amanah dari rakyat harus dipertanggungjawabkan bersama-sama.Ditanya tentang keoptimisannya menjadi ketua DPRD kembali ia menjelaskan bahwa ada mekanisme dalam penentuan ketua DPRD.
“Ada mekanisme tersendiri dan peraturan perundang – undangan yang berlaku ,yang menjadi ketua DPRD ini tentunya dari unsur partai politik terbanyak atau terbesar di Bondowoso ,kemudian di partai ini juga ada mekanisme internal , ada beberapa tentunya yang menjadi persyaratan yang sudah digariskan oleh partai ,dan untuk PKB sudah final ,”tegasnya.
 

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat