Beranda Peristiwa Toko King Terbakar ,7 PMK di Kerahkan,Lalin Macet Total

Toko King Terbakar ,7 PMK di Kerahkan,Lalin Macet Total

Bondowoso – 7 Mobil Pemadam Kebakara (PMK) dan satu unit mobil water canon dikerahkan untuk memadamkan terbakarnya Toko King di Jalan Wahid Hasyim Blindungan Bondowoso ,Jawa Timur ,Selasa 06/08/2019.

3 PMK milik pemkab Bondowoso dan 2 PMK Kabupaten Jember,2 PMK Kabupaten Situbondo serta 1 water Canon Polres Bondowoso berhasil memadamkan api sejak dini hari hingga pukul 06.00 WIB.

Loading...

Kendati demikian hingga pukul 09.00 jalur lalu lintas diwilayah tersebut ditutup total.

Kasatpol PP Aris Agung Sungkowo saat dikonfirmasi di TKP mengatakan penanganan kebakaran ini bersyukur sudah bisa diatasi.

” Memadamkan api sampe tadi pagi di sini sekarang tinggal pendinginan dan kita juga dapat bantuan pemadam dari Jember dan Situbondo masing masing dua unit. Dari kita tiga unit jadi ada tujuh unit unit pemadam,”terangnya.

Dijelaskan penyebab kebakaran belum diketahui pihaknya akan mendapat bantuan dari Polres untuk menyelidiki penyebab kebakaran.

loading...

” Smentara kita juga belum tahu, karena ini dari jam berapa ,jam dua dini hari sedangkan informasi yang kita dapatkan adalah subuh, ya damkar datang pada jam- jam empat lah,” ungkapnya.

Menurutnya pukul empat masi ada yang dipadamkan Sekitar pukul 06.00 WIB baru bisa diladamkan.

“Sudah padam dan alhamdulillah juga tidak menjalar ke belakang ke rumah pemukiman belakang, penduduknya kan padat, jadi gimana selanjutnya agar tidak terbakar juga. Hanya di tokonya,”imbuhnya.

Pihaknya belum bisa menafsir berapa kerugian dari kebakaran tersebut.Isi toko yang merulakan alat tulis,mesin dan percetakan ludes terbakar.

Sampai berita ini ditayangkan jalur lalin masih lumpuh karena PMK masih dilokasi.