FeaturedLensa NusantaraPolitik & Pemerintahan

PJ Bupati Bondowoso Beri Contoh Service Excellent

Screenshot_2024-06-16-16-20-23-29_c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062

Bondowoso – PJ Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto sering kali memberikan imbauan kepada segenap ASN dibawah kepemimpinannya untuk memberikan service excellent .

Menurutnya,pelayanan prima merupakan tindakan  untuk memberikan pelayanan maksimal dengan tujuan agar lebih cepat dan mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang dilakukan.

IMG-20240425-WA0040

Lebih-lebih Bambang tak hanya memberikan imbauan ,namun ia memberikan contoh nyata bahwa pelayanan itu bisa dilakukan dimanapun olehnya sebagai PJ Bupati.

iklan dalam

Setiap kali melakukan kunjungan Bambang tak pernah menampik jika ada yang meminta tandatangan.

Bahkan acap kali tak ada mejapun ia masih mau melayani tandatangan dipunggung siapapun yang ada didekatnya,baik itu ASN ataupun awal media.

“Untuk memberikan pelayanan yang terbaik tidaklah mudah,namun jika niat baik Bismillah ,”sembari menandatangani berkas di punggung salah satu wartawan  saat  monitoring di SDN Tenggarang 1 ,Selasa 28/05/2024.

Yang penting kata dia dalam pelayanan prima dipastikan mengetahui konsep dan apa yang harus dilakukan.

Pria yang tak suka dengan konsep protokoler saat turun ke lapangan ini menyampaikan bahwa dalam bekerja, output yang dihasilkan bukan hanya dalam bentuk nilai angka atau profit semata, melainkan juga tercermin dari kepuasan masyarakat yang dilayani.

“Bisa dalam bentuk kepuasan terhadap ouput fisik (misal: infrastruktur) maupun jasa (pelayanan). Sebagaimana diketahui bahwa program utama yang diprioritaskan pemerintah saat ini selain pembangunan sumber daya manusia dan pembangunan infrastruktur adalah pelaksanaan reformasi birokrasi,”pungkasnya.

IMG-20240429-WA0000

Related posts

12 Hari Dibukit Piramid ,Kini Thoriq Riski Maulidan Tenang Diperistirahatan Terakhirnya

BTN Cabang Banyuwangi dan Situbondo Peduli Serahkan Bantuan CSR Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

Prabowo Berduka Beberapa Temanya Jadi Korban Tsunami Selat Sunda

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih