Featured

Mayat Kakek 73 Tahun Ditemukan dalam Kondisi Tubuh Dikerumuni Belatung

Screenshot_2024-06-16-16-20-23-29_c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062
BANYUWANGI – Identitas mayat tanpa identitas yang ditemukan membusuk di semak-semak lereng Gunung Srawet, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, akhirnya terungkap. Korban, ternyata seorang kakek pikun yang hilang sejak 1 bulan lalu.Kapolsek Bangorejo, AKP Bahrul Anam mengatakan, kepastian identitas korban diketahui setelah Saehonah, keponakan korban datang ke Mapolsek Bangorejo, Jumat (24/8/2“Keponakannya itu kita ajak ke RSUD Blambangan, untuk memastikan jenazah adalah memang betul anggota keluarganya,” katanyDari ciri-ciri korban, pihak keluarga yakin jika jenazah adalah Slamet (73), warga Dusun Karangdowo, Desa Barurejo, Kecamatan Tegalsari. Pihak keluarganya juga mengenalinya dari pakaian yang dikenakan korban.
iklan dalam
“Keterangan dari Saehonah, korban memang pikun dan hilang sejak sebulan yang lalu,” ungkapnya.
Jenazah korban akhirnya diserah terimakan kepada keluarga untuk dimakamkan. Juga, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.
“Dari pemeriksaan medis memang tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas kekerasan ditubuh korban,” pungkasnya.
Sebelumnya, warga kawasan Gunung Srawet heboh dengan penemuan sosok mayat di kawasan tersebut dikerumuni belatung. Mayat yang sudah membusuk tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia 10 hari yang lalu.
CHECK THIS OUT
Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Black Modern Music News Headline Instagram Post_20231029_082045_0000

Related posts

Oknum Kades Dibekuk Saat Transaksi Narkoba

Gubernur Jatim Minta Masyarakat Promosikan Produk UMKM Selama Gelaran Porprov VIII

Hujan Es dan Puting Beliung Porak Porandakan Rumah di 3 Desa

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih