Beranda Lensa Nusantara Khofifah Berharap, ISNU Serius Turut Serta Promosikan Sektor Wisata Bondowoso

Khofifah Berharap, ISNU Serius Turut Serta Promosikan Sektor Wisata Bondowoso

Bondowoso – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri pelantikan DPC Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) ,Ia berharap INSNU juga berperan aktif  dan serius dalam membranding atau mempromosikan destinasi wisata yang ada di Bondowoso.  

“Di Instagram saya posting Kawa Ijen Bondowoso, banyak netizen yang berkomentar, saya jawab sendiri satu persatu, padahal saya berharap ISNU Bondowoso turut ambil bagian mempromosikan wisata, jika hanya bupati tidak mampu.mari kita bantu,” harapnya di pendopo bupati dihadapan ratusan pengurus ISNU Bondowoso ,Sabtu 03/06/2019.

Loading...

Khofifah mengaku pasti menatangkan investor lantaran uang APBD tak mungkin untuk dialokasikan membangun  Tetapi, dia mengungkap ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

“Iyalah mengundang investor. APBD itu sudah enggak bisa dipakai seperti itu , Nah landing market harus diikuti paling tidak 15 penawaran itu harus ada penawar asing,pasti adalah nanti,” ungkapnya.

Khofifah  memang memiliki keinginan besar untuk menciptakan destinasi wisata .Beberapa upaya  dilakukan Khofifah guna mengangkat destinasi wisata  dan peran serta ISNU sangat dibutuhkan agar Bondowoso bisa dikenal semakin luas.