page contents
25 September 2020
tapalkudapost.com
Featured Peristiwa

Hilang Dicari Keluarga, Lansia di Situbondo Ini Ditemukan Tertelungkup Jadi Mayat di Kolam Lele

Situbondo – Sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki telah ditemukan oleh warga Desa Bugeman dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup dan mengambang di kolam lele milik warga setempat, Basri (49).

Berdasarkan informasi dari tim gabungan yang terdiri dari Pusdalops BPBD kabupaten Situbondo menerangkan bahwa, ditemukan nya sesosok jenazah pria berusia 70 tahun bernama Sutami itu adalah bermula ketika istri Basri, Siti Mariam yang sedang mengecek kolam lele milik nya namun tiba-tiba betapa terkejutnya saat mengendus bau tidak sedap di kolam lele itu.

Ternyata di kolam lele milik warga RT 02, RW 01, Dusun Paddeghen, Desa Bugeman, Kecamatan Kendit, Situbondo, Jawa Timur itu ada mayat pria mengapung di air kolam tersebut tepat pada pukul 17.00 wib, Sabtu, (25/07/2020). Kemudian Siti Mariam akhirnya memanggil para tetangganya dan menghubungi aparat polisi di Mapolsek Kendit.

Dan selanjutnya jenazah tersebut dievakuasi tepat pukul 18.10 wib oleh Pusdalops BPBD Situbondo, Koramil, Polsek dan pihak Kecamatan Kendit menggunakan mobil ambulance puskesmas ke Rumah Sakit Umum Daerah “Abdoerachem”.

Dijelaskan pula oleh tim Pusdalops BPBD bahwa, Suramo, warga Dusun Locancang, Desa Paowan, Panarukan itu dikabarkan keluarga telah pergi dari rumah tanpa pamit sejak beberapa hari lalu dan akhirnya ditemukan telah menjadi jenazah. (ans)

IklanPost

Related posts

Liga Santri Probolinggo Resmi Dibuka

Tapalkudapost

Penghargaan SAKIP Award Bondowoso Tidak Beranjak , Tetap Seperti Tahun 2017

Tapalkudapost

Brak..Korban Luka Parah Tabrakan  Motor Di Rujuk ke RSUD Besuki

Tapalkudapost