Warung Lesehan di Pasir Putih Terbakar, Kerugian Rp 180 Juta

Situbondo + Sebelum kebakaran di PG Panji sore hari, tepat pukul 08.00 wib, Jumat, (30/8), kebakaran hebat juga menimpa sebuah warung lesehan di Dusun Pandansari, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Situbondo, Jawa Timur.
Kebakaran warung lesehan ikan bakar milik Untung (60), di pinggir jalan pantura tersebut, berdasarkan catatan Pusdalops BPBD Situbondo, itu adalah bermula ketika seorang pekerja warung bernama Sumarwati (60) sedang menggoreng tahu. Namun karena nyala api kompor terlalu besar dan sampai ke atap warung yang terbuat dari ilalang (daun tebu yang kering), akhirnya api menyambar ke atap warung tersebut.
Nyala api di atap warung itu pun kian besar berkobar dan melalap seluruh bangunan warung yang terbuat dari bambu hingga hangus.
Dan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung bergotong – royong memadamkan api dengan peralatan seadanya.
Setelah jeda beberapa menit kemudian, datanglah 4 unit mobil damkar Pemkab memadamkan api di TKP. Api baru berhasil dipadamkan tepat pada pukul 09.45 WIB.
“Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan luka namun kerugian yang diderita korban sekitar kurang lebih Rp 180 juta,” ujar anggota Tim Pusdalops BPBD Situbondo, Jumat, (30/8). (ans)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat