Warga Polay Geger Seorang Warga Tewas Tersengat Listrik

Situbondo – Warga Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, geger pagi kemarin. Betapa tidak warga dikejutkan kabar salah seorang warganya meregang nyawa, karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi,Kamis 25/04/2019.

Dilong ,Pria berusia 40 tahun itu tersengat listrik saat mengambil pakan hewan ternaknya.Warga setempat langsung membawa korban ke Puskesmas pembantu. Namun sayangnya nyawa korban tak tertolong. Korban meregang nyawa dalam perjalanan saat akan dirujuk ke Puskesmas Arjasa.


Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo mengatakan bahwa saat itu korban sedang mengambil daun Kamalina untuk pakan hewan ternak miliknya. Ketika memotong ranting  pohon tersebut sebagian rantingnya nyangkut pada kabel listrik.

Saat menarik ranting pohon itulah tangan korban menyentuh kabel. Akibatnya tubuh korban terjatuh dari atas pohon setinggi lima meter.

Menurutnya, korban meninggal dunia murni karena kecelakaan. “Saya harap pihak PLN, agar mengontrol jaringan listrik karena akan sangat membahayakan masyarakat,” ungkapnya.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat