Wabup Situbondo Sigap Tanggapi Prihal Nenek Tolak

Situbondo – Wakil Bupati Situbondo sigap merespon tentang nenek bernama Tolak yang kesehariannya harus bertahan hidup dengan memakan nasi.jagung dan pucuk – pucuk daun yang ada di sekitar rumahnya di Dusun Cottok, Desa Kayu Mas, Kecamatan Arjasa, Situbondo, Jawa Timur.

Baca juga :

https://tapalkudapost.com/mengintip-lansia-yang-kesehariannya-makan-pucuk-daun/

“Sesegera mungkin, setelah saya cek ternyata sudah masuk daftar bantuan RTLH Dana Desa Tahun 2019 ini,tinggal menunggu realisasi,kalau masih lama saya talangi dulu,”jawabnya singkat.

Menurut wabup yang digadang-gadang bakal menduduki kursi pendopo pada priode mendatang ini, pihaknya akan selalu mendengarkan keluhan masyarakat , dan jika memungkinkan ditindak lanjuti, pemerintah selalu well come menerima saran dan masukan baik dari masyarakat,media dan Lsm.

Sebagaimana kita ketahui Wabup Situbondo yang sering kali mengadakan bhakti sosial baik bantuan untuk korban bencana, anak yatim ataupun pengadaan RTLH dan peduli terhadap kesehatan masyarakat diwilayah yang dipimpinnya ,dimana Yoyok sebagai pembina dari LPM Merak yang rutin bergerak dibidang sosial .

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat