Truk Sambar Seorang Kakek Hingga Tewas

PASURUAN – Rencana Gimin (66), asal Kelurahan Gelanggang, Kecamatan Beji, bertandang ke Pekoren, Kecamatan Rembang,  Kabupaten Pasuruan berakhir petaka. Hal itu disebabkan lelaki paruh baya terserempat gandengan truk yang berjalan searah, Rabu (30/5) sore.

Kronologi kecelakaan tunggal tersebut bermula saat korban hendak menuju Pekoren, Kecamatan Rembang. Dengan mengendarai motor Yamaha Mio nopol N-4346-OK, korban melewati Jalan Latek mengarah ke selatan.

Saat berada di Jalan Latek itulah, korban hendak mendahului truk trailer yang ada di depannya. Ia pun tancap gas. Namun, baru separuh melewati truk tersebut, ada motor yang ada di depan, berpapasan.

Karena panik, korban tidak bisa menguasai kendaraannya akhirnya petaka menimpa dirinya . Motor yang dikendarai oleng mengarah ke kiri. Sampai akhirnya menyerempet gandengan truk nopol N-9992-US yang dikemudikan Sutomo, warga Hayam Wuruk, Kecamatan Mayangan, Kabupaten Probolinggo.

“Mungkin tak mampu mengusai kendaraannya . Saat menyalip trailer hingga menyenggol bodi kendaraan truk dan jatuh. Akibat kejadian itu, korban meregang nyawa di lokasi kejadian. Kepalanya memar dan dilarikan ke RSUD Bangil,” papar Kanitlantas Polsek Bangil, IPTU Slamet Aj

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat