TMMD 104 Jember Berikan Drainase Untuk Warga Karangkebun

Jember – Pekerjaaan Insfrastruktur TMMD Ke-104 Jember dalam hal ini pembangunan Drainase sepanjang kurang lebih 200 meter, lebarnya 50 cm, sedangkan tingginya 70 cm di Dsn. Karangkebun, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember diminta untuk segera menyelesaikan.

Hal ini terlihat anggota Satgas dan warga masayarakat telah bahu-membahu bergotong royong pembangunan saluran drainase ini tanpa kenal lelah dan waktu.

Pembangunan drainase ini guna mengatasi musim hujan ini, terus dikebut untuk benar-benar membangun total investasi warga Dsn. Karangkebun di sektor pertanian.

Pada kesempatan itu, Abdul warga Dsn. Karangkebun yang bersama satgas TMMD 104 Jember, “Manfaat lain dari saluran ini adalah untuk meningkatkan tingkat kelancaran aliran air pada bagian bahu jalan,” ucapnya.

Pembangunan drainase ini diharapkan dalam waktu 1 hari lagi sudah mencapai 100%, Karena puncak penutupan program TMMD Ke-104 Jember akan ditutup dengan harapan tanggungan pembangunan drainase telah selesai dan dapat digunakan oleh petani Dusun Karangkebun.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat