Tekan Aksi Balap Liar, Polsek Kaliwates Siaga Patroli

 

Jember – Maraknya balap liar di beberapa wilayah Kabupaten Jember, Jawa Timur terlebih pada Sabtu dini hari meresahkan masyarakat.

Untuk menekan aksi balap liar tersebut Polsek Kaliwates bersama jajaran polres Jember menggelar kegiatan rutinitas patroli gabungan TNI – Polri di wilayah kecamatan Kaliwates khususnya khususnya titik titik lokasi yang menjadi arena balap liar .

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto SH pada Jum’at 29/5/2021.
Menurut Edy kegiatan ini merupakan atensi Kapolres Jember mengingat masih maraknya aksi balap liar di setiap Sabtu dini hari .

” Balap liar selama ini tidak hanya mengganggu ketertiban dan keselamatan masyarakat, tapi juga keselamatan diri sendiri, tidak jarang peserta balap liar yang mayoritas masih anak-anak menjadi korban dari aksi balap liar itu sendiri,” ungkapnya.

” Kami mengimbau agar aksi-aksi yang membahayakan orang lain dan diri sendiri ini dihindari,” ujarnya.

Selanjutnya diharapakan kepada pengendara sebelum berangkat, untuk memastikan kendaraannya dalam kondisi yang siap untuk dijalankan, serta membiasakan dengan adaptasi baru, untuk selalu menggunakan masker, setiap menjalankan aktivitas di luar rumah. (Eva)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat