Tahap Kampanye, Polres Situbondo Intensifkan Patroli Pantau Situasi Kamtibmas

Situbondo – Guna mengetahui situasi Kamtibmas pada tahapan masa kampanye dan juga kepatuhan penerapan protokol kesehatan, Polres Situbondo melaksanakan patroli skala besar diwilayah kab. Situbondo, Minggu (27/9/2020).
Dipimpin, Kasat Sabhara AKP Moch. Hasanudin, S.H. bersama anggota Polres dan Polsek yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Praja Semeru 2020 dengan sasaran patroli kantor KPUD dan Bawaslu Situbondo.
Kasat Sabhara bahwa patroli berskala besar ini bertujuan untuk cipta kondisi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat menjelang tahap awal masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo.
“ tahap kampanye sesuai jadwal dimulai tanggal 26 Spetember 2020 kemaren, Polres Situbondo intensifkan patroli untuk memantau situasi kamtibmas selama tahapan Pilkada berlangsung agar tetap disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 “ terangnya.
Dalam pelaksanaan patroli skala besar, Kasat Sabhara juga melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil Polri yang bertugas pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu. (ans/humas)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat