Situasi Balai Desa Curah Jeru Kian Memanas

Situbondo ,Pasca/setelah acara hearing antara sejumlah perangkat lama desa Curah Jeru dengan Komisi I DPRD hari Jumat kemarin, kini situasi Balai Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur semakin memanas.
Pasalnya, Kepala Desa yang baru dilantik tetap bersikukuh untuk menggantikan kerabat desa yang lama.
Menurut Kerabat desa lama yang enggan disebutkan namanya karena takut situasi tambah memanas, ia mengatakan kalau dirinya sempat ditegur oleh tim sukses yang mau menggantikan posisi kerabat desa lama.
“Saya sempat ditegur oleh tim suksesnya pak kades, dia bilang apa tidak ada kerjaan lain lagi kalau tidak jadi kerabat desa, kalau tidak ada kerjaan ikut saya saja kulaan mangga ?” ujarnya sinis, Senin, (20/01).
Diapun juga mengatakan bahwa, dirinya mendapatkan teguran sinis dari tim sukses nya kades merasa terpukul, namun demi keamanan kerabat desa yang sudah bertahun tahun menjabat, mereka semua diam saja demi menjaga situasi kondusif.
Sementara itu, kerabat desa lama masih masuk kantor sebagaimana mestinya dan mengisi absensi, sesuai arahan dan nasehat dari para anggota Komisi I DPRD Situbondo. (ans)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat