Sholat Tarawih di Mesjid Al – Jihad, Kapolres Situbondo Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

Situbondo -Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH,S.I.K.MH. melaksanakan safari Tarawih dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat di bulan Ramadhan, Sabtu (18/5/2019)

Kehadiran Kapolres di Masjid Al-Jihad jalan Basuki Rahmat Situbondo tidak hanya menyampaikan pesan kamtibmas namun juga menjadi imam dalam ibadah sholat tarawih berjamaah bersama-sama masyarakat.

Usai sholat Taraweh, Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas mengajak masyarakat menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan khususnya di Situbondo pasca pelaksanaan Pemilu 2019 ditengah maraknya isu people power.

Kapolres juga mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas minimal dilingkungan tempat tinggal karena situasi aman kondusif bukan hanya tugas TNI Polri namun perlunya dukungan dari seluruh masyarakat.

“Alhamdulilah situasi kamtibmas aman dan kondusif, hal ini terwujud bukan hanya peran TNI Polri saja namun berkat dukungan seluruh masyarakat Situbondo “ kata AKBP Awan Hariono

Kehadiran Kapolres menjadi imam sholat tarawih mendapat apresiasi dari takmir Masjid Al-Jihad dan juga masyarakat. (ans)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat