Sambut Tahun Baru Islam 1443 H Pemkab Bondowoso Gelar Khotmil Quran dan Istighosah

 

Bondowoso, Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar Khotmil Quran dan Istighosah menyambut Tahun Baru Islam 1443 H di Pendopo Bupati Bondowoso,Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bondowoso KH .Salwa Arifin menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam ketaatan perilaku beragama.

Tidak seperti biasanya Acara tahun ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom karena pademi Covid-19 belum berakhir dan diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Pimpinan Lembaga Keagamaan, Guru ngaji dan para Hufadz.

“Betapa pentingnya peran seluruh masyarakat utamanya tokoh agama untuk bersama-sama membangun kondusifitas di wilayah Kabupaten Bondowoso sehingga ketaatan perilaku beragama senantiasa terjaga,”jelasnya ,Senin (9/8/2021).

Beliau juga berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, memohon keridhoan-Nya agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dan seluruh masyarakat Bondowoso diberikan keselamatan dan keberkahan hidup.

“Momentum ini saya harapkan masyarakat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT agar kita diberi keselamatan dan keberkahan dalam hidup,”pungkasnya.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat