Rapat Koordinasi Pilkades Serentak 2019 di Kecamatan Prajekan

 
Bondowoso – Menghadapi Pilkades serentak di wilayah kodim 0822/Bondowoso yang akan di laksanakan pada bulan Desember Tahun 2019 Muspika kecamatan Prajekan mengelar rapat koordinasi.
Rapat koordinasi dalam rangka persiapan Pilkades dilaksanakan oleh panitia Pilkades ,BPD , serta perangkat desa,, dimana di wilayah Koramil 0822/14 Prajekan Pilkades serantak yang akan di laksanakan pada bulan Desember pesertanya paling banyak di bandingkan dengan wilayah yang lain di jajaran Kodim 0822/ Bondowoso.
Diwilayah Koramil 0822/ 14 Prajekan yang akan melaksanakan ada 4 desa Pilkades dan satu desa PAW . Adapun desa desa tersebut sbb:
1. Desa Prajekan kidul
2. Desa Prajekan lor
3. Desa Walidono.
4. Desa Tarum
Dan satu Desa PAW yaitu desa Cangkring.
Rapat koordinasi lebih awal di gelar oleh muspika Prajekan guna menyiapkan kesiapan kegiatan pentahapan Pilkades serentak serta membahas tentang kerawanan dan kendala di lapangan selama kegiatan pentahapan pilkades.
Camat Prajekan Abdul Manan menyampaikan transparansi semua hak dan angaran kegiatan Pilkades, laksanakan sesuai dengan prosedur dan aturan yg berlaku.
Sementara itu Danramil 0822/14 menyampaikan bahwa Netralitas semua instansi itu yg utama,” Antisipasi kerawanan- kerawan serta penangan yg benar sehingga pelaksanaan Pilkades serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar,” teasnya.
 

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat