Ramadhan ,Komunitas Thionghua Berbagi Ratusan Bungkus Sembako

Situbondo, Pada bulan puasa/ramadhan 1441 Hijriyah ini, warga yang tergabung dalam komunitas Thionghua di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur telah membagi – bagikan ratusan bungkus sembako kepada para warga miskin, janda tua dan anak yatim piatu, Minggu, (26/04/2020).
Adapun sasaran komunitas Thionghua tersebut dalam membagikan ratusan bungkus sembako itu berawal dari penghuni/warga yang ada di Lingkungan Ayunan, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji. Tepatnya di RW 20, dan di dalam RW itu ada 2 RT yang menjadi sasaran pembagian sembako.
“Kami selaku Ketua RT di sini sangat bahagia sekali memperoleh bantuan paket sembako di RT ini sebanyak 60 bungkus,” ujar Ketua RT yang akrab disapa Wawan itu kepada sejumlah media online, Minggu, (26/04/2020).
Sementara itu menurut Ketua Komunitas Thionghua Situbondo, Linda mengatakan bahwa pihaknya tidak sekarang saja dalam membagi – bagikan paket sembako kepada warga miskin.
“Kami bahkan sudah mulai kemarin membagikan sembako di seputaran di Jalan Irian Jaya, Situbondo,” ujar nya, Minggu, (26/04/2020). (ans)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat