Polres Situbondo Bantu Bersih – bersih Lumpur Dampak Banjir Bandang di Kecamatan Ijen

 
Situbondo,Sebagai bentuk solidaritas dan rasa kemanusiaan, Polres Situbondo mengirimakan personil dalam rangka membantu korban dan membersihkan lumpur akibat bencana banjir di kawasan desa Sempol Ijen Bondowoso, Jum’at 31/1/20.
Sekitar 60 personil gabungan Sabhara, Satpolair dan Staf dipimpin Kasat Polair AKP Lukman Hadi sekitar pukul 06.00 wib sudah tiba dilokasi bencana dan mengikuti apel bersama Instansi terkait dan relawan yang dipimpin Kapolres Bondowoso.
AKP Lukman menyampaikan sesuai arahan dan pesan Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K. M.Hum bahwa tugas ini adalah kemanusiaan dimana kehadiran personil Polri dapat membeberkan manfaat dan dapat sedikit meringankan beban saudara di Bondowoso yang tertimpa bencana banjir.
Selain itu, menurut Kapolres bahwa untuk tahap awal adalah bantuan personil untuk proses pembersihan lumpur dirumah-rumah penduduk, jalan-jalan desa agar dapat memudahkan penyaluran bantuan logistik untuk warga Sempol Bondowoso.
” Polres Situbondo mengirimkan 1 peleton personil ke lokasi bencana untuk membantu proses evakuasi dan pembersihan lumpur, semoga bermanfaat dan kondisi disana cepat pulih” ujar Sugandi.(ans)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat