Polres Situbondo Apel Siaga Hari Buruh

 

Situbondo – Memperingati Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, jajaran Polres Situbondo menggelar apel kesiapsiagaan yang dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS., Sabtu (1/5/2021).

Kapolres berpesan kepada seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran untuk terus memonitor dan selalu siap siaga mengantisipasi situasi kamtibmas serta sewaktu-waktu apabila diperlukan memback up Polres lain dalam pengamanan hari Buruh, anggota Polres Situbondo sudah siap bertugas.

“Memeringati Hari Buruh Internasional tersebut, meskipun di Situbondo dipredikasi tidak ada kegiatan berkumpulnya massa, akan tetapi kegiatan antisipasi perlu dilakukan. Apabila Polres samping membutuhkan perkuatan personil, Kita sudah siap “ ucap Kapolres.

Selain itu, untuk memonitor perkembangan peringatan Hari Buruh Internasional akan dilakukan patroli keliling memantau situasi kamtibmas dan mengimbau masyarakat untuk displin protokol kesehatan 5M serta imbauan tidak mudik lebaran dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Apel siaga diikuti pejabat Utama Polres, para Perwira, seluruh anggota Polres, peleton siaga dan Dalmas Samapta serta Kapolsek Jajaran. (ans/dra)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat