PJ Bupati Pastikan Bondowoso Siap Laksanakan Pemilu Aman

Bondowoso – PJ Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto memastikan bahwa Kabupaten Bondowoso siap melaksanakan Pemilu 2024 dengan aman, kondusif, damai,dan sejahtera.

Hal itu disampaikan Bambang, usai mengelar Apel Bersama Gelar Pasukan Oprasi Semeru 2023-2024 dalam rangka pengamanan Pemilu dan Simulasi Oprasi Mantap Brata ( Sispam Kota ) di depan Pendopo Bagus Asra ,Selasa,17 /10/2023.

“Dengan simulasi Sispam Kota ini menunjukkan bahwa Bondowoso siap melaksanakan Pemilu 2024 dengan aman, kondusif, damai,dan sejahtera,”tegasnya.

Ia berharap dengan kesiapan para petugas gabungan Masyarakat Bondowoso juga diharapkan mendukung penuh terlaksananya Pemilu 2024 dengan aman.

Ditempat yang sama Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K yang memimpin jalanya Apel gelar pasukan memastikan bahwa disemua titik pelaksanaan pemungutan suara tidak ada yang rawan.

“Kita pastikan aman, namun kita tetap mempersiapkan semua pasukan untuk melaksanakan pengamanan pada saat pemilu nanti,”imbuhnya.

Dijelaskan bahwa sejak awal tahapan pemilu pihaknya telah bekerja dalam melakukan pengamanan guna lancarnya tahapan demi tahapan pemilu di Bumi Kironggo .

Pntauan dilokasi suasana simulasi Sispam Kota sangat memukau perhatian ,ribuan masyarakat menyaksikan totalitas yang diperankan Aparat gabungan baik dari Polres Bondowoso,Brimob ,Satpol PP, dan lain sebagainya.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat