Penyebab Kebakaran SPBU di Berbek Masih Misterius

tapalkudamedia.com , SURABAYA – Kebakaran yang terjadi di SPBU Berbek, Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur hingga kini masih belum diketahui secara pasti penyebabnya. Polisi masih terus mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi-saksi yang mengetahui kebakaran.

Polisi juga memeriksa sejumlah camera CCTV yang terpasang pada sudut-sudut SPBU. Bahkan tim labfor sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Serta memasang police line.

“Kami belum bisa menyimpulkan asal percikan api yang membuat SPBU terbakar. Kami masih mengumpulkan keterangan saksi,” terang Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayuaji, Kamis (8/2/2018).

Pihaknya juga melakukan olah TKP untuk dijadikan bahan kesimpulan penyebab dari adanya kebakaran. Informasinya sebelum terjadi kebakaran ada truk pengangkut tabung gas elpiji sedang mengisi BBM

“Itu sedang kami dalami apakah saat mengisi BBM truk dalam keadaan mati atau hidup mesinnya. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran,” paparnya.

Seperti diberitakan, tadi pagi warga yang sedang mengisi BBM di SPBU Berbek milil PT SIER berhamburan. Pasalnya, terjadi kebakaran di SPBU tersebut. Sebelum terbakar, terdengar suara ledakan beberapa kali dari truk pengangkut tabung gas elpiji.

Akibat kebakaran ini, seorang kernek truk tewas dengan kondisi tubuh yang gosong. Tidak hanya itu, empat orang juga mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Royal Rungkut. Kebakaran juga menghanguskan truk dan mobil.

Related posts

Mayat Pria Ditemukan Terapung di Samping Kapal Perairan Pelabuhan ASDP Lcm Ketapang 

Evakuasi Jenazah Penumpang Kapal Rute Lombok-Banyuwangi Di Bantu Satpolair Banyuwangi 

Mendekati Bulan Suci Ramadhan Tempat Karaoke Dan Restoran Grand Royal Kebakaran