Peningkatan Pengelolaan Informasi Publik Diskominfo Gelar Temu Insan Pers

Bondowoso ,Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bondowoso Gozal Rawan menyampaikan bahwa dalam rangka peningkatan pelaksanaan kegiatan pengelolaan informasi dan komunikasi publik Pemerintah Kabupaten Bondowoso, melakukan pendataan ulang data media di Kabupaten Bondowoso.

Hal tersebut disampaikan dalam temu insan pers yang dilaksanakan di Warung Joglo Curahdami,Rabu 15/12/2021.

Dikatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kekompakan teman – teman pers yang ada di Kabupaten Bondowoso atas kiprahnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya pertemuan ini kita bisa menjaga tali silaturahim dan saling mengisi antara teman – teman pers di Kabupaten Bondowoso,”jelasnya.

Ditekankan ,pers untuk selalu menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan di musim pandemi ini.

Untuk mengatasi penyebaran Covid-19 dimohon dengan hormat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, diharapkan masing – masing perusahaan media mendelegasikanya.

” Fungsi media adalah sebagai penyeimbang ataupun kontrol agar setiap kegiatan yang ada bisa berjalan sesuai dengan mestinya,tak lupa
berkaitan dengan pelantikan kepala desa terpilih yang digelar besok tanggal 16 Desember 2021 di Kabupaten Bondowoso, menginggat masa pandemi Covid- 19 maka Diskominfo menawarkan 15 perwakilan media untuk meliput di Pendopo Kabupaten Bondowoso dan selebihnya bisa meliput di 23 titik kecamatan, satu titik di pensopo dan 1 titik di Kejaksaan Bondowoso,”pungkasnya.

 

 

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat