Pencegahan Virus Corona, Polres Situbondo Gelar Penyuluhan Kesehatan

 
Situbondo – Dalam menyikapi perkembangan situasi kamtibmas nasional terutama terkait virus Corona, Polres Situbondo menggelar sosialisasi kesehatan kepada seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran termasuk ASN, Rabu (4/3/2020)
Sosialisasi yang digelar digedung Bhayangkara Januraga Polres Situbondo dibuka oleh Wakapolres Kompol Zein Mawardi, Amd bersama Kabag Sumda Kompol Hardjito, sedangkan materi sosialisasi kesehatan oleh dr. Feros (dokter penanggung jawab klinik Polres) tentang penyakit jantung, bahaya merokok, pola hidup sehat dan Covid – 19.
Wakapolres menekankan kepada seluruh anggota untuk mengikuti dan memperhatikan materi yang disampaikan dokter agar nantinya dapat dipraktekkan sebagai upaya melaksanakan pola hidup sehat dan juga sebagai pencegahan kemungkinan terjangkit virus corona.
“Saya berharap semua mengikuti dengan serius apa yang disampaikan dokter dengan harapan bisa dilaksanakan untuk pencegahan dan kesehatan semua anggota beserta keluarga,” ujar Kompol Zein
Sementara itu, dr. Feros Rachmi memberikan penjelasan tentang pola hidup sehat, kebersihan rumah dan lingkungan, cara mencuci tangan yang benar serta melakukan cek kondisi kesehatan di fasilitas kesehatan Polres Situbondo apabila merasa kurang sehat. (ans/humas)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat