Pedagang dan Pengunjung Pasar Mimbaan Sudah Sadar Protokoler Kesehatan

Situbondo Menjelang era new normal di tengah pandemi Covid – 19 di Kabupaten Situbondo sekarang tampaknya membuat para pedagang maupun para pengunjung pasar Mimbaan mulai sadar akan perlindungan terhadap dirinya sendiri ataupun bagi orang lain.
Dan hal itu terlihat ketika Kepala Pasar Mimbaan, Junaedy sedang melakukan sidak ke hadapan lapak – lapak ataupun kios para pedagang yang telah sadar akan protokol kesehatan dengan cara memakai masker.
Tidak hanya para pedagang nya, para pengunjung atau pembeli nya pun setiap akan memasuki pintu pasar selalu mencuci tangannya dengan hand sanityzer yang ada di lima pintu masuk pasar Mimbaan.
Menurut Kepala Pasar Mimbaan, Junaedy saat diwawancarai sejumlah awak media mengatakan bahwa, memasuki era new normal saat ini, para pedagang dan pengunjung/pembeli rata – rata sudah menerapkan protokol kesehatan.
“Memang kami himbau dan kami selalu mewanti – wanti kepada mereka baik sebelum new normal maupun pada saat sekarang menjelang new normal agar mereka memakai masker, dan cuci tangan dan bagi mereka yang tidak menggunakan masker, saya anjurkan kembali sebelum pakai masker, bahkan saya perintahkan satpam agar tak segan menyuruh mereka pakai masker dan cuci tangan,” ujarnya, Jumat, (04/07/2020).
Editor/ Reporter : Anies Septivirawan

Related posts

Jaga Stabilitas Produksi Pangan,PJ Bupati Bondowoso Naik Red R4 Coba Olah Lahan Ketela Pohon

PJ Sekda Tegaskan ,Jika Anggaran Sesuai Regulasi Pasti Dieksekusi

PJ Bupati Bondowoso Sampaikan Nota Penjelasan Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD 2023