Panarukan Ranking 3 Covid-19, Kepala Puskesmas: Semoga Vaksin Bisa Kurangi Angka Resiko

Situbondo – Setelah para tenaga kesehatan (nakes) di Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kota mendapatkan pelayanan vaksinasi, hari ini giliran para nakes di Puskesmas Panarukan yang divaksinasi, Sabtu (30/1/2021) yang bertempat di Ruang Pertemuan Puskesmas Panarukan.

Menurut kepala puskesmas Panarukan, dr. H. Imam Haryono kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi ini memang sangat ditunggu – tunggu oleh masyarakat.

“Kecamatan Panarukan adalah rangking ke – 3 terbanyak jumlah yang terpapar setelah Kecamatan Kota dan Panji, maka dari itu vaksinasi sangat dibutuhkan oleh para nakes dan masyarakat umum agar angka resiko yang terpapar COVID-19 bisa berkurang dan semoga vaksinasi ini kekekbakan bisa terbentuk, dan Covid19 segera sirna,” ujar kepala puskesmas Panarukan, dr.H. Imam Haryono, Sabtu (30/1/2021).

Dikatakan pula bahwa jumlah nakes di Puskesmas Panarukan yang divaksinasi kali ini berjumlah 78 nakes dan 6 orang dinyatakan gagal, terdiri dari empat orang darah tinggi serta dua orang sedang menyusui. (ans)

Related posts

Jaga Stabilitas Produksi Pangan,PJ Bupati Bondowoso Naik Red R4 Coba Olah Lahan Ketela Pohon

PJ Sekda Tegaskan ,Jika Anggaran Sesuai Regulasi Pasti Dieksekusi

PJ Bupati Bondowoso Sampaikan Nota Penjelasan Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD 2023