Monitoring Realtime Kecamatan Ijen Terhadap Pelaksanaan JIDES

 
Bondowoso – Menindak lanjuti capaian progres pekerjaan yang sudah ada, tim monitoring  Kecamatan Ijen memonitor serta mengevaluasi pekerjaan pembangunan Jaringan Irigasi Desa (JIDES)
Kegiatan yang dimulai ,Selasa 13 Agustus 2019 di Dusun Lerpenang Desa Kaligedang kecamatan Ijen terhadap pelaksanaan program evaluasi Dana Desa (DD) tahap 2  tahun anggaran 2019.
Kasi Pemerintahan Kecamatan Ijen Slamet Wahyu Sovia Andi menyampaikan bahwa kegiatan  tersebut rutin dilaksanakan.
“Ini merupakan kegiatan rutin, sebagai upaya pemantauan pelaksanaan program Negara untuk masyarakat dibidang Pembangunan (Drainase) sesuai dengan APBDes serta RAB dan Desain,” jelasnya,Kamis 22/08/2019.
Tim monitoring  tersebut merupakan sinergitas dengan PD, PLD, PDTI, dan operator Desa dusun Lerpenang Desa Kaligedang Kecamatan Ijen ,Bondowoso,Jawa Timur.
Dalam monitoring dan evaluasi kali ini Tim mengunjungi  beberapa titik lokasi pekerjaan pembuatan saluran irigasi bersama pelaksana proyek pekerjaan dan Konsultan.
‘Ahamdulillah pelaksanaan cukup baik sesuai RAB, kendati demikian memberikan masukan dan arahan kepada pelaksana proyek dan Konsultan, yang intinya mengharapkan agar supaya mereka tetap bekerja sesuai dengan aturan yang sudah disepakati bersama dengan metode pekerjaan yang baik sehingga bisa dipastikan pekerjaan akan mencapai hasil yang baik pula,” ungkapnya.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Related posts

Sah ,KPU Bondowoso Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Pemilu 2024

Peringati Hardiknas ,Forpimda Bondowoso Lakukan Flash Mob ,Pembagian Santunan dan Penyerahan Piagam Pemuda Pelopor

Perjuangkan Kesejahteraan Kaum Buruh  Disnakertrans Banyuwangi Berkomitmen Diperingatan Hari Buruh