Miris, Rayakan Hari Pernikahan di Bali, Pria Ini Malah Pergoki Istrinya Berselingkuh

KISAH menyedihkan baru saja dialami pria malang asal Inggris saat sedang berlibur dengan istrinya di Pulau Dewata. Alih-alih menikmati momen liburan yang tenang dan menyenangkan, ia mendapati sang istri sedang berselingkuh dengan laki-laki lain.
Dilansir  dari The Sun, pria yang tidak diketahui namanya itu, membagikan kisah pilu tersebut melalui sebuah thread di sebuah media sosial. Ia menggunakan nama samaran, Bucklander0, dan membuat sebuah forum diskusi di Reddit.

“Saya membawa istriku liburan ke Bali untuk merayakan pernikahan kami yang ke-10. Tetapi saya justru melihatnya berselingkuh,” tulis pria berusia 34 tahun itu.

“Kehidupan saya sekarang benar-benar hancur. Dia masih di Bali dan saya pulang lebih awal. Saya mencurigainya sejak awal tahun, tetapi tidak memiliki bukti nyata. Saya tidak tahu langkah apa yang harus saya ambil. Dia mengatakan padaku, selama ini dia tidak yakin apa yang dia inginkan meski kami sudah bersama selama 13 tahun, dan menikah selama 10 tahun,” timpalnya.


Pada unggahan tersebut, ia juga mengungkapkan bahwa perselingkuhan yang dilakukan sang istri benar-benar telah menghancurkan hatinya. Namun cerita perselingkuhan ini tidak berakhir begitu saja. Alur cerita semakin menyedihkan ketika ia menjelaskan lebih rinci sosok pria yang menjadi selingkuhan istrinya.
Ia mengatakan, “Keadaan semakin memburuk ketika saya mencari tahu tentang asal usulnya. Dia adalah seorang penjahat.”
“Penduduk setempat tidak menyukainya dan menjelaskan kepada saya, dia telah mencuri banyak uang dan bersembunyi di suatu pulau. Bisakah saya melaporkannya ke polisi atau Interpol?,” tambahnya.
Seakan tidak punya hati, sang istri justru mengiriminya pesan singkat sebanyak dua kali sehari untuk memberitahukan bahwa ia sedang bersenang-senang dengan pacar barunya.
“Saya hanya ingin istri saya kembali dan saya benci orang ini. Tapi saya sendiri tidak tahu apakah saya bisa melewati masalah ini. Setelah mendapatkan pesan singkat tersebut, saya tidak inggin tinggal bersama lagi. Namun di sisi lain, saya terus mengingat saat-saat indah bersamanya,” tulis Bucklander0.
“Tolong bantu saya karena saya tidak bisa berpikir dengan jelas sekarang,” tegasnya.

Melihat cerita sedih ini, ribuan netizen pun mencoba untuk menenangkan pria itu. Beberapa di antara mereka juga sempat memberikan sejumlah masukan, bahkan tak sedikit yang menganjurkan agar pria itu segera melupakan istrinya.
“Pria itu bukan inti masalah ini, tetapi istrimu. Segera cari pengacara dan aturlah keuangan sebelum ia pulang,” tulis seorang netizen.
“Jangan jadi orang yang mencari-cari alasan untuk tetap bersama wanita yang sudah ketahuan berselingkuh. Dia tidak bodoh, dia orang yang licik. Berhenti mengirim pesan singkat dan segera cari pengacara,” tambah yang lain.(ful)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat