LETKOL JADI ,S.I.P. TURUN LANGSUNG MEMBERI BANTUAN LOGISTIK KEPADA KORBAN BANJIR BANDANG IJEN

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dengan seluruh personel jajaran Kodim 0822 turun langsung memberikan bantuan logistik di dusun Kampung Baru Desa Kalisat Kecamatan Ijen Kabupten Bondowoso yang terdampak paling parah akibat banjir bandang, Rabu (30/01).
Letkol Inf Jadi, S.I.P., mengatakan, “Kegiatan pemberian logistik sembako kepada korban banjir bandang yang dilakukan ini merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sandang pangan akibat dampak bencana banjir bandang.
Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., yang memberikan bantuan sembako bersama dengan Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K., serta mendirikan Posko di lapangan bola Desa Kalisat dan melakukan kegiatan memonitor lokasi bencana banjir bandang, juga memberikan bingkisan sembako terhadap warga masyarakat yang rumah tinggalnya terkena dampak bencana banjir bandang.
Aparat TNI/Polri serta Relawan juga mendirikan dapur umum untuk menyiapkan bantuan makanan bagi warga yang berada di pengungsian.

Related posts

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat

A Beg Rembeg PJ Bupati Bukan Hanya Tampung Keluhan Warga Soal Pertanian