Lawan Corona, Danramil Curahdami dan Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfektan di SDN Curahdami 1

Bondowoso –  Tidak ada kata libur bagi Kapten Kav/522448 Danramil 0822/02 Curahdami ,Sangkrah Mur Dwi Atmojo  pasalnya dia sangat peduli dalam menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19),tanpa terkecuali lembaga pendidikanpun menjadi sasaran.

Bersama Muspika setempat dan Puskesmas Curahdami pihaknya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area SDN Curahdami 1,Sabtu,28/03/2020.

Menurutnya langkah ini diambil karena semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Dikatakan bahwa pihaknya harus melakukan sterilisasi dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan pada area pelayanan dan area kerja kantor  juga lembaga pendidikan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 .

“Sekolah ini adalah fasilitas umum tempat generasi muda menimba ilmu,Kendati saat ini masih libur namun antisipasi perlu dilakukan. Kami tidak tahu kondisi kesehatan mereka(anak didik) nantinya ketika kembali masuk sekolah, sehingga kami harus tetap melakukan upaya pencegahan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan di area ini,”jelas Danramil Curahdami.

Senada dengan yang disampaikan oleh Danramil ,Musdalifah Kepala SDN Curahdami 1 mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada para petugas  yang pada saat ini bertugas melakukan penyemprotan cairan disinfektan di SD yang dipimpinya.

“Ini adalah salah satu upaya untuk menghambat penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara penyemprotan cairan disinfektan. Terimakasi kepada Danramil Curahdami yang sudah berada di garda terdepan menjembatani sehingga SD kami kebagian,juga kepada Muspika,Puskesamas Curahdami dan kepada segenap yang terlibat dalam giat ini,”ungkapnya.

Untuk  diketahui , guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) pemerintah saat ini mengutamakan social distancing yaitu dengan menjaga jarak agar tidak kontak langsung.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat