Kunker Danrem 083/BDJ,Berharap Kodim 0823 Situbondo Sinergi dengan Forkopimda

Situbondo – Kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 083/ BDJ, Kolonel Inf Zainuddin beserta rombongan ke Kodim 0823 Situbondo disambut oleh Wabup Situbondo, Kajari Situbondo, Ketua MUI Situbondo, Kalapas Situbondo, Dandim 0823 Situbondo, Kapolres Situbondo dan tamu undanga lainnya, Rabu (7/8/2019).


Kunjungan kerja yang dilakukan Danrem 083/ BDJ ini, adalah dalam rangka memberikan pengarahan kepada para anggota Kodim 0823 Situbondo sekaligus ingin mengetahui secara langsung Kota Santri Situbondo.

“Kedatangan saya ke sini, ingin tahu sejauh mana kinerja anggota yang bertugas di Kodim 0823 Situbondo,” tuturnya, Rabu, (7/8).

Lebih lanjut, Danrem 083/ BDJ, Kolonel Inf Zainuddin juga mengatakan bahwa pihaknya berharap kehadiran TNI di Bumi Sholawat Nariyah Kabupaten Situbondo ini bisa terus bersinergi dengan Forkopimda dan bermanfaat bagi segenap elemen
masyarakat.

“Demi menopang tugas TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI, maka kita harus bisa bersinergi dengan semua pihak dan menjalin kebersamaan dalam bingkai NKRI,” ujarnya.

Tidak cuma itu saja yang disampaikan Danrem 083/BDJ, namun dia juga mengakatan akan memberikan kebebasan kepada anggota maupun pimpinan di Kodim 0823 Situbondo dalam berinovasi serta berkreasi serta mampu mengeluarkan karya-karya-nya dalam mengangkat kearifan lokal Situbondo.

“Saya berharap semua anggota maupun pimpinan yang berada di Kodim 0823 Situbondo mampu berinovasi dalam mengangkat kearifan lokal Situbondo,” jelasnya.

Oleh karena itu, sambung Kolonel Zainuddin, pihaknya sangat mendukung adanya sinergitas Kodim 0823 Situbondo dengan Forkopimda yang sudah terjalin dengan baik.

“Untuk menjaga kedaulatan NKRI, maka kebersamaan antara pihak lain harus terjalin dengan baik. Dengan bersatunya TNI, Polri, Masyarakat dan pihak-pihak terkait dalam bingkai NKRI, maka Insya Allah kedaulatan bangsa kita akan terjaga,” pungkasnya. (ans)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat