KODIM 0822/BONDOWOSO MENYELENGGARAKAN PEMBINAAN PETA JARAK JARING TERITORIAL TRIWULAN I TA. 2020

 
Bondowoso, Dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI AD dibidang Binter, Kodim 0822/Bondowoso menyelenggarakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan I TA. 2020, Bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso. Kegiatan ini mengangkat Tema, “Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial”, Jumat (13/3).
Dalam Sambutan serta pembukaan Bin Peta Jarak Jaring Ter Kodim 0822/Bondowoso Triwulan I TA. 2020 Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Danramil 0822/09 Pujer Kapten Chb Adi Suwarso menyampaikan, “Selamat datang para undangan atas kehadirannya dalam kegiatan Bin Peta Jarak Jaring Ter Kodim 0822/Bondowoso Triwulan I TA. 2020 yang kita laksanakan saat ini dan juga terimakasih saya ucapkan untuk penyelenggara. Bin peta jarak Jaring Teritorial yang di lakukan Koramil jajaran untuk menguatkan jaringan yang ada di wilayah Kodim 0822 berupa meningkatkan temu cepat dan lapor cepat. Jadi jika ada perkembangan di wilayah segera melaporkan ke Babinsa di wilayah.
Tambah Kapten Adi Suwarso, “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan Semoga kegiatan ini bisa menambah rasa persatuan dan kesatuan serta sinergisitas TNI dan masyarakat untuk bersama sama menjaga dan mengamankan wilayah NKRI”. Peran serta Toga, Tomas, Toda dan seluruh lapisan masyarakat sangatlah penting untuk bisa membantu menciptakan situasi wilayah yang kondusif dan itu semua perlu adanya Koordinasi serta saling memberi Informasi dan selalu bekerja sama untuk kepentingan masyarakat luas dan negara NKRI”, tuturnya.

Related posts

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat

A Beg Rembeg PJ Bupati Bukan Hanya Tampung Keluhan Warga Soal Pertanian