Kodim 0822 Bondowoso Gelar Hari Kesaktian Pancasila

Bondowoso, Bertempat di halaman Makodim 0822 Jl. Letnan Soetarman No. 06 Kec. Kota Kab. Bondowoso, telah dilaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019, Selasa (01/10).
Bertindak Inspektur Upacara Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi S.H. perwira Upacara : Pasipers Kodim 0822 Kapten Chb Mulyadi dan Komandan Upacara Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Norman Heru S.
Hari Kesaktian Pancasila merupakan peringatan ditumpasnya upaya kudeta Gerakan 30 September 1965 penculikan dan pembunuhan terhadap 7 Jenderal atau dikenal dengan peristiwa G30S/PKI.
Dalam kesempatan itu juga dibacakan Ikrar oleh Danramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf Edi Purwantoro.
“Bahwa dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilal-nilai luhur ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, Maka dihadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila , kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan , menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”tegasnya.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat