KHR. Achmad Azaim Ibrahimy : Jadi Pendidik Jangan Berorientasi pada Materi Semata

SITUBONDO – Agar selalu terjalin hubungan erat, kebersamaan dan kebersatuan keluarga besar PGRI, maka keluarga besar PGRI Kecamatan Besuki mengadaksn Halal Bihalal dan Silaturrahmi yang dilaksanakan di Lapangan Diknas Besuki (25/7/2018).
Menurut Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Besuki Drs. Ismail, “Acara Halal Bihalal PGRI ini bertajuk Halal Bihalal dan Silaturrahmi Keluraga besar PGRI Kecamatan Besuki, yang dilaksanakan atas kerja sama Korwil Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kec. Besuki, K3S ( Kelompok Kerja Kepala Sekolah ) Kec. Besuki, PGRI Cabang Besuki, dan pelaksana kegiatan KKGPAI ( Kelom[pok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam ) Kecamatan Besuki,” jelasnya.

Acara di hadiri oleh Muspika Kec. Besuki ( Bpk Camat, Kapolsek, Danramil ) , Kepala Dinas Pendiidikan dan Kebudayaan Kab itubondo, Pengurus PGRI Kab Situbondo , Jajaran Korwil Besuki, Pengawas dan seluruh Staf, Pengawas Pendidikan Agama Islam , seluruh Guru PNS maupun GTT se kecamatan Besuki , dan sebagai penceramah KH. R. Azaim pengasuh PP Sukorejo,” Ujarnya.
Sementara KHR. Achmad Azaim Ibrahimy Pengasuh Pondok Pesantren Ibrahimy Sukorejo dalam acara ini menyampaikan, “Sebagai guru/pendidik dalam mengajar harus didasari dengan niat ikhlas dalam mengajarkan ilmunya, sehingga dengan niat tersebut, insyaallah ilmu yang diajarkan kepada anak didik akan masuk apa yang diajarkan gurunya. Kalau sudah demikian, insyaallah dapat menghasilkan generasi muda yang berilmu & bertaqwa. Jadi, seorang guru/pendidik niatnya jangan hanya berorientasi pada materi semata, tetapi dengan niat mencari dan mengharapkan ridho-NYA,”. Kata Kyai Zaim cucu Pahlawan Nasioanal Almarhum KHR. As’ad Syamsul Arifin Sukorejo. (Rifai)

Related posts

Sah ,KPU Bondowoso Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Pemilu 2024

Peringati Hardiknas ,Forpimda Bondowoso Lakukan Flash Mob ,Pembagian Santunan dan Penyerahan Piagam Pemuda Pelopor

Perjuangkan Kesejahteraan Kaum Buruh  Disnakertrans Banyuwangi Berkomitmen Diperingatan Hari Buruh