KH.Salwa Arifin Himbau Warga Bondowoso Mendukung Pelaksanaan Asian Games 2018

BONDOWOSO – KH. Salwa Arifin Wakil Bupati Bondowoso , saat menerima  rombongan Torch Relay Asian Games 2018 di Kabupaten Bondowoso , Jawa Timur berharap moment ini mampu menjadi penyemangat bagi olahragawan yang ada di Kabupaten Bondowoso.
Hal tersebut memacu para atlet di Republik Kopi ini mampu memiliki prestasi dan ikut bergabung dalam  Asian Games berikutnya.
“Kedatangan kirap ini semoga bisa memacu para atlet yang ada di Kabupaten Bondowoso, bisa lebih semangat lagi,” harap Bupati terpilih ini di Paseban RBA Kironggo , Sabtu 21/07/2018.
Untuk memacu para atlet kata KH.Salwa, butuh peningkatan yang harus dilakukan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bondowoso untuk menambah pelatihan.
“KONI harus meningkatkan pelantihan, agar para atlet dapat mencapai semua harapan.”tegasnya.
Kabupaten Bondowoso menurut KH.Salwa merupakan kota ke 361 yang menjadi lintasan rombongan kirap Asian Games 2018. Menurut dia, singgahnya kirap merupakan sebuah kehormatan dan kebahagian bagi warga Kabupaten Bondowos
Salwa menghimbau, warga Bondowoso ikut mendukung pelaksanaan Asian Games. Sebagai tuan rumah, bersikap ramah kepada wisatawan asing yang datang ke Indonensia.
“Tunjukkan kepada Dunia, jika warga Bondowoso dikenal ramah. Baik kepada wisatawan domestik maupun asing. Apalagi saat ini Negara kita menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games.” Pungkasnya.(tim)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat