Ketua DPRD Bondowoso Minta Pemkab Bondowoso Segera Realisasikan Seluruh Paket Kegiatan

Bondowoso – Ketua DPRD Bondowoso H.Tohari,S.Ag meminta pemkab Bondowoso menyesalkan kinerja terutama untuk OPD yang lamban dalam merealisasikan paket kegiatan dalam pelaksanaan APBD 2019.

“Sampai akhir bulan April ini action kurang greget dari beberapa OPD tentang pelaksanaan APBD tahun 2019,jangan sampai masyarakat dirugikan karena keterlambatan,”  tegasnya saat dikonfirmasi ,Selasa 30/04/2019.

Menurutnya paket kegiatan yang ada pada Dinas harusnya sudah memulai pengerjaanya.

” Intinya jangan sampai merugikan masyarakat karena keterlambatan,perencanaan kan sudah matang tunggu apa lagi segera direalisasikan,”pintanya.

Tohari khawatir apabila pelaksanaan kegiatan itu selalu digelar molor, maka kualitas daripada kegiatan tidak seperti yang diharapkan. “Hal itu disebabkan dari waktu yang disediakan untuk kegiatan tersebut sangat mepet,jika kwalitas tidak mumpuni karena terburu-buru maka masyarakat yang akan dirugikan,” imbuhnya.

Ia pun meminta agar pihak eksekutif segera merealisasi kegiatan tersebut, terutama paket lelang yang hingga saat ini belum  ditayangkan.

Tohari juga menampik jika paket di awal tahun 2019 ini diprioritaskan pada penerima Jasmas.

“Itu tidak benar, tidak ada prioritas untuk Jasmas, jadi lakukan saja agar tidak terlambat,ini sudah akhir April,” pungkas Ketua Dewan yang juga Sekretaris PKB ini.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat