Kepala Desa Gunungmalang Sampaikan 20 RTLH yang dibangun TMMD 104 Sangat Bermanfaat

Jember- Kepala Desa Gunungmalang, Erna Dwi Setiarini sebut TNI Membangun Desa (TMMD) yang ke 104 di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Jember, program renovasi 20 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Menurutbya, hal itu dirasakan betul manfaatnya saat hujan datang atam rumahnya tidak bocor lagi, Sabtu (31/3/2019).

Katanya, setelah rumah mereka orang yang kurang mamou dibangun rumahnya yang tidak layak huni itu ridak ada yang perlu dihawatirkan jika hujan sudah datang

Pasiter Kodim 0824 Inf Sodah Krisyanto, Satgas TMMD 104 menyampaikan bahwa, pihaknya dangat mengapresiasi terhadap kinerja prajurit TNI bersama masyarakat yang telah semangat mengerjakan tugas sesuai arahan Letkol Inf Arif Munawar sehingga pembangunan 20 unit RTLH di semua dusun dapat selesai.

“Kami bangga bisa membantu masyarakat yang awalnya rumahnya tidak layak huni, kini setelah selesai direnovasi sudah bisa layak huni,” ujarnya.

Harapanya, rumah masyarakat yang telah direnovasi agar dijaga dan dirawat dengan baik.

Sekedar diketahui bahwa, program TNI Manunggal Membangum Desa (TMMD) yang ke 104 di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Jember, merenovasi RTLH masyarakat miskin 20 unit yang ada di empat Dusun.

Related posts

Ratusan Sumur Bor Bakal Produktifkan Lahan Kering di Bondowoso

200 Ton Pupuk NPK Dibagikan Gratis Pada Anggota Kelompok Tani di Bondowoso

Kantongi Surat Mendagri dan KASN 14 Pejabat Administrasi Pemkab Bondowoso Dilantik