Kapolres Situbondo Bagikan Obat – Obatan dan Sembako untuk Pasien Covid-19

Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. membagikan obat cina, minuman prebiotic, jamu herbal dan memberikan bantuan sembako secara serentak untuk membantu percepatan penyembuhan pasien Covid-19, Rabu (29/7/2020.
Pembagian obat Lianhua, minuman prebiotik, jamu herbal sinse dan sembako dibagi di 7 lokasi yaitu kec. Situbondo, Panji, Besuki, Banyuputih, Asembagus, Suboh dan Banyuglugur. Masing-masing paket bantuan berisi obat cina 4 dos, minuman prebiotic 4 botol, herbal sinse 3 bungkus, sembako dan beras 10 kg.
Kapolres menyampaikan bahwa bantuan obat dan sembako kepada warga yang melaksanakan karantina dirumah sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka mempercepat proses penyembuhan pasien Covid-19 di Kab. Situbondo dan membantu pemenuhan kebutuhan selama masa karantina mandiri.
“ Kita bagikan obat dan sembako untuk percepatan pasien Covid-19 sembuh dan pencegahan penularan virus Korona dengan terus mengingatkan masyarakat disiplin protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak “ ucap AKBP Sugandi.
Selain itu, Kapolres menegaskan bahwa penangangan Covid-19 sesuai arahan Presiden RI dengan cara memasifkan 3T yaitu testing (tes spesimen), tracing (penelusuran) dan treatment (perawatan) melalui Kampung Tangguh Semeru yang telah dibentuk untuk menekan peningkatan Covid-19.
“Semua kekuatan TNI, Polri, Instansi terkait dan semua elemen masyarakat dikerahkan untuk memasifkan 3T ini guna menekan peningkatan Covid-19 di Situbondo “ pungkasnya. (ans/humas)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat