Kabar Baik,SMK Negeri 3 Bondowoso Akan Gelar Job Fair

Bondowoso – Kabar baik datang dari DR Umar Said , M.Pd  Kepala SMK Negeri 3 Bondowoso betapa tidak, Ia  berencana mengadakan Pameran Bursa Kerja Job Fair Bondowoso sejumlah persiapanpun mulai dilakukan .
Menurut Umar Said kesempatan untuk mempunyai sebuah pekerjaan kini lebih mudah, pasalnya SMK Negeri 3 Bondowoso akan mengadakan kegiatan  JOB FAIR  yang akan mengandeng beberapa perusahaan ternama dari luar daerah , dan Pemkab Bondowoso.
“Saya ingin memberikan sumbangsih kepada daerah dimana saya melaksanakan tugas, salah satunya mengadakan JOB FAIR,Pengalaman saya bertugas di Kabupaten Situbondo melaksanakan kegiatan JOB FAIR dapat dikatakan sukses, karena bisa menampung banyak tenaga kerja,kenapa tidak saya lakukan juga untuk Bondowoso?” jelasnya.
Menurut Umar Said pihaknya mulai menghubungi beberapa rekanan yang pernah bekerjasama dalam kegiatan serupa,”Saya akan mengontak rekanan baik dari Batam, Jogjakarta,Surabaya atau bahkan mungkin luar negeri jika memang nati berkenan, agar putra Bondowoso yang punya potensi bisa mengabdi sesuai bidang keahliannya,” ungkapnya.
Rencana akan kami adakan 3 bulan kedepan , sambil menunggu pelantikan Bapak Bupati yang baru ,” Nanti kami bersama panitia akan soan kebeliau untuk menyampaikan ini,mengingat beliau sangat mengapresiasi kegiatan di SMK Negeri 3 Bondowoso saat KH Salwa Arifin berkunjung beberapa waktu lalu ,” imbuhnya.
Kata Umar Said kegiatan ini di buka secara umum agar supaya peserta yang datang lebih banyak mengingat perusahaan yang disediakan sekitar 50 perusahaan, Persiapkan lamaran kerja seperti Surat Lmaran, Ijazah, Curriculum Vittae (CV), pas Foto, KTP, SKCK dan AK. 1 bisa dipersiapkan terlebih dahulu ,” Sehingga nanti pada saat mendaftar  sudah siap, hingga kegiatan ini mempunyai output yang baik , yaitu memberdayakan putra Bondowoso sesuai kemampuan serta bidang keahliannya, sesuai keingin dari pencaker,” tukasnya.
Bagi Masyarakat Bondowoso, gunakan kesempatan berharga ini  nantinya ,” Untuk menata masa depan lebih baik,dengan perusahaan-perusahaan yang kompeten baik dari Bondowoso sendiri ataupun luar kota,” harapnya.
 

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat